Halo, sahabat PPI TV!

Bikin Bangga Indonesia! adalah program kerja Iffah Zehra (Desainer Grafis, Kepala Redaksi PPI TV & Koordinator Website PPI TV periode 2019-2020) berdasarkan hasil interview khusus dengan narasumber bersangkutan untuk membantu pelajar Indonesia yang ingin melanjutkan studi ke Luar Negeri khususnya di Benua Eropa. Program ini bertujuan untuk membuka cakrawala generasi muda Indonesia untuk terus berprestasi, berkarya dan berkontribusi untuk Indonesia tercinta.

→ Dulu Kampusnya Eyang Habibie! Wakil Ketua Umum PPI Jerman 2019-2020 Bagikan Informasi Keunggulan Teknik Geologi di RWTH Aachen

Wakil Ketua Umum Perhimpunan Pelajar Indonesia di Jerman (Waketum PPI Jerman) periode 2019-2020, Daniel Ariel Yobel (Yobel) saat ini masih menyelesaikan studinya di RWTH Aachen University. Kali ini Kak Yobel berbagi pengalamannya kepada seluruh anak muda Indonesia mengenai kelebihan-kelebihan teknik geologi di RWTH yang merupakan salah satu kampus bergengsi di Jerman di mana mantan Presiden RI Ke-3, B.J. Habibie pernah menempuh studi konstruksi pesawat terbang selama 10 tahun. Nah, apa saja sih kelebihan teknik geologi di kampus keren ini? Yuk, langsung simak hasil interview Iffah Zehra (Desainer Grafis, Kepala Redaksi PPI TV & Koordinator Website PPI TV periode 2019-2020) dengan Kak Yobel di sini.

→ Kepala Departemen Kominfo PPI Jerman 2019-2020 Jelaskan Keunikan Studi “Social Media Systems” di Jerman

Kepala Departemen Kominfo PPI Jerman periode 2019-2020, Charisma Winarga Rochadi (Charis) memaparkan beberapa keunikan kuliah social media systems di Jerman buat kalian para generasi muda yang berminat untuk melanjutkan studi ke Jerman. Nah, apakah jurusan ini hanya membahas tentang instagram dan facebook saja?

Yuk, langsung simak hasil interview Iffah Zehra (Desainer Grafis, Kepala Redaksi PPI TV & Koordinator Website PPI TV periode 2019-2020) dengan Kak Charis di sini.

→ Wakil II Kantor Komunikasi PPI Dunia 2018-2019 Jelaskan Keistimewaan Kuliah di Hongaria

Wakil II Kantor Komunikasi PPI Dunia periode 2018-2019, Syahrier Firmansyah Wakid (Syahrier) mengutarakan beberapa keistimewaan kuliah di Hongaria buat kalian para generasi millenial. Nah, apa saja sih keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika melanjutkan studi ke Hongaria?

Yuk, langsung simak hasil interview Iffah Zehra (Desainer Grafis, Kepala Redaksi PPI TV & Koordinator Website PPI TV periode 2019-2020) dengan Kak Syahrier di sini.

→ Ketua Umum PPI Jerman 2019-2020 Jelaskan Beberapa Keuntungan Kuliah di Jerman

Ketua Umum Perhimpunan Pelajar Indonesia di Jerman (Ketum PPI Jerman) periode 2019-2020 yaitu Simatupang, Yitzhak Karunia (Yitzhak) berbagi pesan untuk anak muda Indonesia memgenai keuntungan kuliah di Jerman. Nah, apa saja sih keuntungannya?

Yuk, langsung simak hasil interview Iffah Zehra (Desainer Grafis, Kepala Redaksi PPI TV & Koordinator Website PPI TV periode 2019-2020) dengan Kak Yitzhak di sini.

 

→ Sindy Eltasari, Pelajar Indonesia di Jerman Bagi Tips Atur Waktu Sholat & Kuliah!

Sindy Eltasari adalah salah satu pelajar Indonesia di Jerman. Menurut Sindy, penting bagi siapapun yang ingin kuliah di Jerman  untuk mengatur waktu dengan efektif terutama perihal ibadah dan pendidikan. Karena setinggi apapun pendidikan kita, tidak akan ada gunanya jika kita tak pernah beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa. Nah, apa saja sih tipsnya? Yuk, klik di sini.

 

→ 5 Mindset yang Perlu Diperbaiki Anak Muda Indonesia yang Mau Kuliah di Jerman dari Ketua BPKK PPI Jerman periode 2019-2020

Ketua Badan Pengawas Kegiatan dan Keuangan Perhimpunan Pelajar Indonesia di Jerman (BPKK PPI Jerman) periode 2019-2020, Narendra Ning Ampeldenta kali (Rake) berpesan untuk anak muda Indonesia untuk berpikir lebih bijaksana ketika ingin menempuh pendidikan di Luar Negeri. Nah, apa saja sih mindset yang perlu kamu ubah sebelum menempuh studi di Luar Negeri khususnya Jerman? Yuk, klik di sini.